16 Jul 2012

Download VLC Media Player 2 ( Free )


Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk memutar musik atau video layaknya winamp.. tetapi dengan soft yang berbeda.. namanya : VLC Media Player.. gak usah lama-lama lagi langsung aja

VLC media player is a highly portable multimedia player for audio and video formats Various as well as DVDs, VCDs, and streaming protocols without external Various codec or program.

It can also be used as a server to stream in unicast or multicast in IPv4 or IPv6 on a high-bandwidth network.

VLC can play:

MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 / DivX files from a hard disk, a CD-ROM drive, and so on
DVDs, VCDs, and Audio CDs
From satellite cards (DVB-S)
Several types of network streams: UDP / RTP Unicast, UDP / RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS, etc.
From acquisition or encoding cards (on GNU / Linux and Windows only)


Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate