1 Apr 2012

Download Software PC Win Booster ( Full Version )

Wah udah lama gak posting lgi. jadi keliatan sepi deh sobat KECE.. karena sudah lamanya tidak ngepost.. admin punya software buat sobat KECE yang pastinya banyak fiturnya dan berguna buat kompi/laptop sobat...
Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk meningkatkan kecepatan windows anda, scan PC secara otomatis dan masih banyak lgi keuntungan lainya.. dan softwarenya bernama PC Win Booster. bagi yang tertarik dengan softwarenya .. langsung KE TKP !!


 
 
 
 
 
 
 
Scan, membersihkan dan memperbaiki PC Anda dengan PC Win Booster. Membuat PC Anda bersih, aman dan cepat. Anda dapat mengubah PC Booster Win desain yang Anda inginkan! Ada 9 skin indah!



Fitur:

- Membersihkan dan Perbaiki Registry Windows,
- Membuat Backup Registry dalam hitungan detik.
- Scan PC secara otomatis
- Meningkatkan Kecepatan Windows Anda

PC Win Booster memungkinkan Anda untuk membersihkan sistem umum dan file aplikasi Recycle Bin, menghapus shortcut yang mengacu pada lokasi yang tidak valid, otomatis mengosong Recycle Bin, menghapus folder kosong yang tidak terpakai dan defragment disk jika diperlukan.

PC Win Booster kompatibel dengan Win office, grafik, ​​antivirus dan perangkat lunak lain yang diinstal pada PC Anda.

File size: 21.46 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate