9 Apr 2012

Download Safe Eyes ( Si Pengontrol Pengguna Internet ) Full Version

Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk memonitor segala urusan yang terjadi saat pengguna komputer ( brainware ) sedang menggunakan komputer dalam mengakses internet.. dan software ini sangat menguntungkan untuk orang tua yang ingin tau apa saja yang dilakukan anak nya dalam menggunakan internet.. dan nama softwarenya adalah Safe Easy... gak usah lama-lama lgi langsung aja KE TKP !!
Perangkat lunak ini direkomendasikan untuk keamanan setiap keluarga.

Safe Eyes adalah istilah yang telah banyak digunakan untuk menggambarkan perangkat yang memungkinkan orang tua untuk memilih konten yang sesuai untuk anak-anak mereka Safe Eyes adalah software monitoring kategori perangkat lunak untuk mengontrol penggunaan internet. Safe Eyes adalah perangkat yang fleksibel yang memungkinkan siapa saja untuk menentukan pemakaian jenis internet yang sesuai.

Fitur:

- Blokiran Web Internet Filter
- Video Filtering - Parental Controls untuk Video Online
- Mengelola iTunes - Blokir Lyrics Eksplisit
- Online Gaming - Putar Kontrol Online dan akses ke Situs Permainan
- Email - Pemantauan dan blokir
- Memantau atau Blokir Jaringan Sosial
- Time Kontrol untuk Internet
- Kegiatan terbaik Laporan Tersedia

File size: 6.96 MB (freeware)
Sistem operasi: Win 2000/XP/2003/2008/Vista/Seven

Link Download >> DOWNLOAD

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate