8 Apr 2012

Download Game Emergency 2012 Full Version + CRACK

Nah kali ini komupdate ada game lgi nih game yang bertema strategi simulasi dengan tantangan berupa tragedi kecelakaan, kriminal sampai kerusakan bangunan.. nama gamenya adalah Emergency 2012... (lumayan game yang baru keluar.. hehehe).. gak usah lama-lama lgi langsung ke teori .. cekidot!!

>> SS Emergency 2012
Minimum System Requirements :
  • 2.5 GHz Processor
  • 1 GB RAM
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • DirectX9 compatible sound card (Direct X 9.0 available on the DVD)
  • DirectX9 compatible graphic board (min. GeForce 6/Radeion X1300 or similar) with 256 MB VRAM
  • DVD-Rom-Drive (original DVD has to be in the drive during the whole game)
  • 5 GB disc space
  • Broadband for Multiplayers
Recommended System Requirements :
  • Dual Core 2 GHz Processor
  • 2 GB RAM
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • DirectX9 compatible sound cart (Direct X 9.0 available on the DVD)
  • DirectX9 compatible graphic board (min. GeForce 8 or similar) with 512 MB VRAM
  • DVD-Rom-Drive (original DVD has to be in the drive during the whole game)
  • 5 GB disc space
  • Broadband for Multiplayers

Cara Install :
  1. Download semua part-nya (25 part) - Gabungkan dengan HJSPLIT
    * Khusus untuk yang download dari mediafire
  2. Ekstrak file ISO dengan POWERISO
  3. Jalankan 'Setup.exe' untuk mulai Install - Install seperti biasa
  4. Setelah selesai install, Copy 'em2012.exe' yang ada di folder Crack ke folder instalasi Emergency 2012 anda. (Contoh : C:\Program Files\Quadriga Games\Emergency 2012\bin.x86).
  5. Game siap dimainkan
# Tested By Me @Windows 7 Ultimate
LINK DOWNLOAD >> DOWNLOAD 
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

wah game baru, ijin nyicip gan!

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate