16 Jan 2012

Download Flock 2.6 FREE ( Full Version )

Nah kali ini komupdate ada browser lgi nih yang memiliki manfaat lebih yang tidak dimiliki browser yang lain antara lain : cara berbagi yang keren, akses mudah dan masih banyak lagi yang bernama FLOCK.. langsung aja ke TKP

Flock memberikan webmail terbaru, foto, video dan update dari situs favorit Anda, sehingga Anda dapat berhenti berjalan sekitar. Mengambil beban off. Nikmati.

Jauhkan In Touch - Perlu selaras dengan teman-teman dan kegiatan mereka. Flock memastikan Anda tidak pernah melewatkan memukul.

Ini Keren Untuk Berbagi - Flock kait itu semua bersama-sama sehingga Anda dapat drag dan drop apapun ke teman Anda.

Membuat Berita: Publish Diri - Flock membuat blogging dan meng-upload foto ke layanan populer Super mudah. Hanya log in ke layanan favorit Anda dan Anda langsung siap untuk menerbitkan sesuatu dari mana saja di web dengan Flock.

Akses Mudah - Flock otomatis menghubungkan Anda dengan lebih dari 20 layanan online favorit Anda. Hanya log in Flock melakukan sisanya.

Tetap terinformasi dan Jadilah Heard - Flock memiliki fitur yang Anda tidak dapat menemukan di setiap browser lain, apakah Anda sedang mengkonsumsi berita atau membuat berita.


Bagi Yang Tertarik Dengan Browsernya Dapat Mendownloadnya Di Bawah Ini :


DOWNLOAD 


Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate