14 Jan 2012

Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Dengan UNLOCKER

nah kali ini komupdate ada software nih yang berguna untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan seperti biasa dengan software yang bernama UNLOCKER... langsung aja ke TKP..
Mungkin sobat bingung baca judul postingan diatas, namun tu kenyataan loh sobat. Konon File atau folder yang tidak bisa dihapus adalah file yang sudah di protect ama virus untuk mempertahankan agar dirinya tidak mudah di dihilangkan dari komputer yang telah di jangkiti oleh Virus, tentu hal ini menyulitkan buat pemilik komputer untuk mendelete virus tersebut. File autorun.inf, RECYCLER, dan New Folder.exe adalah beberapa file yang biasanaya sudah menjadi langganan protect oleh virus dalam melindungi diri, namun dengan menggunakan software free yang bernama Unlocker sobat bisa menghapus Semua file tanpa perkecualian. Jadi Software ini sangat membantu buat sobat yang sering dikerjai ama virus

Cara menggunakan Unlocker juga tidak sulit, biasanya software ini akan otomatis aktif jika sobat tidak bisa menghapus File dengan cara biasa yaitu dengan menggunakan tombol Delete atau Shift+Delete, atau sobat juga bisa dengan cara klik kanan file yang sobat curigai sudah terkena virus, klik Unlocker baru pada action pilih action yang diinginkan, mis Delete, Rename, atau Move (seperti pada gambar)










Bagi Yang tertarik dengan softwarenya dapat mendownload di bawah ini :

DOWNLOAD

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate