16 Jan 2012

Cara Melewati adf.ly Secara Automatis ( TANPA MENUNGGU )

Nah kali ini komupdate ada info nih bagi kalian yang mempunyai kesulitan dan terkadang kesal dengan menunggu terutama pada adf.ly... adf.ly merupakan link berbayar yang harus merelakan pengunjung menunggu 5 detik agar link tersebut dapat diakses... dan sekarang saya akan memberi tahu tips nya bagaimana melewati adf.ly tanpa menunggu.. check is out :)

Keunggulan:

Bisa melewati link adf.ly...
Tanpa menunggu 5 detik..

UNTUK PENGGUNA MOZILLA FIREFOX
1. Download dulu add ons Greasemonkey (Click Di Sini)
2. jika sudah, install sript iHatePaidLinks (IHPL, Anti Adf.ly v2) (Click di sini)
3. click tombol "install" di pojok kanan atas!!
4. Restart Mozila Firefox anda..
5. Test dengan cara Click di sini


Tips Melewati ADF.LY hanya bisa dilakukan apabila anda menggunakan browser Mozilla Firefox, karena pada browser yang lain tidak dapat mengakses add ons Greasemonkey sehingga hanya dapat diakses menggunakan mozilla firefox


Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

4 Komentar:

Anonim mengatakan...

mantap tipsnya. makasih

by ryan21_vamvvire mengatakan...

ga mau lagi om ada alternative lain ga"
http://puu.sh/1HZ17

Akbar a mengatakan...

iya nih om, gabisa lagi ;/

Akbar a mengatakan...

iya nih om, gabisa lagi ;/

Poskan Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate