26 Nov 2011

Download VIPRE Rescue Computer FREE

Nah kali ini komupdate ada software perlindungan yang berguna untuk memindai dan membersihkan komputer yang terinfeksi begitu program dibuka tidak mudah dijalankan... namanya VIPRE Rescue. Bagi yang tertarik silahkan download

Vipre Rescue adalah sebuah utilitas baris perintah yang akan memindai dan membersihkan komputer yang terinfeksi yang begitu terinfeksi bahwa program tidak dapat dengan mudah dijalankan.
Program Penyelamatan Vipre dikemas ke dalam sebuah file self-extracting executable (. Exe) yang meminta pengguna untuk "membongkar" atau lokasi instalasi, kemudian mulai pemindai dan melakukan scan yang mendalam. Pengguna dapat menjalankan program baik dengan membuka jendela melalui atau dari baris perintah.




Definisi virus yang disertakan, dan program ini berjalan setelah diri dieksekusi. Scan awal, dan semua scan berikutnya, termasuk Deteksi Rootkit. Empat opsi perintah baris yang tersedia, melakukan scan yang mendalam, melakukan scan cepat, log peristiwa, dan melumpuhkan rootkit.

Deteksi konsisten dengan Vipre penuh, dan Program Penyelamatan Vipre dirancang untuk mendisinfeksi suatu sistem sehingga terinfeksi bahwa pengguna tidak dapat menginstal Vipre.
Penyelamatan Vipre menggunakan versi mesin terbaru kita (sehingga pemindaian rootkit sekarang harus juga bekerja pada sistem 64-bit). Hal ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan scan kustom serta item unquarantine. Berikut adalah gambaran singkat dari beberapa perubahan terbaru untuk Rescue Vipre.

Perubahan penting adalah bahwa scanner akan melakukan scan mendalam dengan penebangan diaktifkan secara default (bahkan tanpa menjalankan file. Kelelawar). Ini berarti bahwa beberapa perintah yang diperlukan untuk diubah juga


Bagi Yang tertarik silahkan download dibawah ini :

Download

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate


0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate