4 Agt 2011

Download Thunderbird 6.0 Free

Nah kali ini komupdate ada browser lgi nih.. browser yang termasuk 5 pesaing browser terbaik dunia yaitu thunderbird.... fitur2 yang dimiliki thunderbird ini tidak kalah bagusnya dengan mozilla.. internet explorer.. dan lain-lain... bagi yang penasaran kita liat yuk yang satu ini..

Thunderbird adalah klien email besar dari orang yang sama yang membawa Anda browser Firefox.

Thunderbird memberi Anda IMAP / mendukung POP, built-in RSS reader, dukungan untuk HTML mail, pencarian cepat kuat, folder pencarian yang disimpan, pesan penyaringan lanjutan, pengelompokan pesan, label, penerimaan kembali, alamat buku alamat cerdas selesai LDAP, alat-alat impor, dan kemampuan untuk mengelola e-mail account ganda dan newsgroup.

     tabbed email
     Sebuah fitur yang serupa dengan yang di GMail Arsip
     Cepat kilat pencarian
     smart folder


Bagi Yang Tertarik Silahkan Klik Disini Untuk Download Thunderbird 6.0 Free

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate 

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

thank's gan atas softwarenya.. moga blog ni makin maju

Andi Dani Angga mengatakan...

@Anonim : Thank's Gan

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate