29 Agt 2011

Download Portable Ultraiso Premium 9.2.0

Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk membaca file2 iso OS seperti windows xp yang ingin di lihat isi didalamnya untuk kelangsungan install ulang.. tertarik.. silahkan download

UltraISO Premium dapat mengekstrak, membuat, mengedit, dan mengkonversi CD / DVD file gambar. Langsung dapat mengedit file ISO, membuat gambar ISO dari CD / DVD-ROM, buat ISO baru dari file dan folder pada komputer Anda, dan membuat bootable CD dan DVD. Selain itu, UltraISO dapat mengkonversi hampir semua CD dikenal dan format gambar DVD ke ISO, BIN / CUE, Nero (NRG), Alkohol 120% (MDS / MDF), dan CloneCD (CCD / IMG / SUB) format, serta membakar CD / DVD gambar secara langsung dengan built-in mesin pembakaran dan meniru gambar ISO dengan hingga 8 virtual CD / DVD drive.

Free Download Portable Ultraiso Premium 9.2

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate