16 Agt 2011

Download . NET Framework Versi 4.0 NEW

Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk program yang membutuhkan visual yang tinggi dan untuk membangun aplikasi agar sukses dalam instalasi maupun pada saat progran tersebut dijalankan... ada program yang perlu dengan software ini... bagi yang tertarik .. silahkan download
The.NET Framework adalah Microsoft komprehensif dan konsisten model pemrograman untuk membangun aplikasi yang memiliki visual yang menakjubkan pengalaman pengguna, mulus dan aman komunikasi dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis.

Microsoft.NET Framework 4 redistributable package menginstal.NET Framework runtime dan file terkait yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi untuk menargetkan.NET Framework 4.

The.NET Framework 4 bekerja berdampingan dengan kerangka versi. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari kerangka akan terus berjalan di versi yang ditargetkan secara default.

.NET Framework 4 termasuk berikut fitur baru dan perbaikan:

Peningkatan CLR dan BCL
Peningkatan ADO.NET
Perangkat tambahan untuk ASP.NET
Perbaikan dalam Windows Presentation Foundation
Perbaikan Windows Workflow Foundation dan Windows Communication Foundation
 
Free Download . NET Framework Version 4.0
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks Banget Gan... Software ane ada yang perlu dengan soft ini tpi susah cari link downloadnya akhirnya ketemu juga disini... maju terus

By : iqbaldvol

Anonim mengatakan...

TQ BANGET GAN BERGUNA BANGET GAN BLOGNYA MANTAP

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate