21 Agt 2011

Download Anti-Trojan Elite 5.3 Full Version Free

Nah kali ini komupdate mau share antivirus lgi nih yang berguna untuk mengatasi lebih dari 22.000 trojan, worm, keyloggers dan masih banyak lgi.. dan antivirus ini juga menyediakan jasa firewall agar aman dari serangan jarak jauh dari para hacker dan lain-lain... tertarik ?? silahkan download
Anti Trojan Elite adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memory. Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, Anti Trojan Elite dapat mendeteksi lebih dari 22.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini.

Inilah Beberapa Alasan Mengapa Memilih Anti-Trojan :
- Real time malware firewall, melindungi komputer pengguna secara real time.
- Mendeteksi dan membersihkan malware.
- Tanpa perlu mengeluarkan uang apabila anda mendownload dari situs komupdate.

FEATURES
- Disk and memory scan supported.
- Real-time malware firewall.
- Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
- Backup module: Backup trojan files before killing.
- Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
- Process manager. View the processes and its DLL modules’ information. User can terminate any process and unload any DLL module.
- Internet Explorer and registry repair utility.
- Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
- Real-time registry monitor utility.
OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Language : Multilingual

Bagi Yang Tertarik Silahkan Download << Disitu

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax!!

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate