29 Jul 2011

Download dBpowerAMP Music Converter 14.2

Nah kali ini komupdate mau share software lgi nih tentang converter yaitu pengubah byte music sesuai yang kita inginkan.. mau kecil byte nya tapi jelek suaranya atau besar byte nya tapi bagus suaranya mau pilih yang mana terserah anda dengan menggunakan software yang satu ini.. tertarik silahkan download
Konversi audio disempurnakan, mudah mengkonversi antara format. Musik dBpoweramp Converterâ "¢ telah menjadi alat 'standar' untuk konversi audio, lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia bergantung pada dBpoweramp:

    
Mengkonversi file audio dengan kesederhanaan yang elegan. mp3, mp4, m4a (iTunes / iPod), Windows Media Audio (WMA), Ogg Vorbis, AAC, Audio Monyet, FLAC, Apple Lossless (ALAC) untuk beberapa nama!
    
Dukungan CPU multi Encoding,
    
Rip CD audio digital merekam (dengan CD Ripper),
    
Batch Convert sejumlah besar file dengan 1 klik,
    
Integrasi jendela popup Info Tips, sifat audio, kolom, mengedit ID-Tag,
    
Efek DSP seperti Volume Menormalkan, atau EQ Grafis [Option Pack Daya],
    
Command Line Encoding: memanggil encoder dari baris perintah
Harap dicatat bahwa ada pilihan untuk menginstal mp3 encoder dengan aplikasi ini. Encoder ini tidak gratis namun memiliki masa percobaan 30-hari.
Download ini kembali ke dBpoweramp Gratis setelah 21 hari. 


Bagi Yang Tertarik Silahkan Klik Disini Untuk Download dBpowerAMP Music Converter 14.2

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate