5 Jul 2011

Download Avant Browser 2011 Build 27

Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk membatu memperluas fitur2 yang masih kurang di internet explorer namanya Avant Browser dan software ini bekerja mandiri loh... bagi yang tertarik ingin download kita liat yang satu ini

Avant Browser adalah aplikasi mandiri yang dirancang untuk memperluas fitur yang disediakan oleh Internet Explorer. Ia menambahkan banyak fitur dan fungsionalitas ke IE dan user-friendly interface yang membawa tingkat baru kejelasan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade yang sering telah terus meningkatkan keandalannya.

Avant Browser adalah freeware. Itu benar. 100% Gratis! Tanpa biaya kepada Anda pernah. Tidak ada keterbatasan. Adware ada. Spyware tidak ada. Anda dapat menyumbangkan jika anda ingin, tapi itu jelas tidak diperlukan.

Avant fitur termasuk:

     Online Profil Penyimpanan
     Autofills
     mouse Gestures
     Animasi Flash Filter
     Built-in AD / Pop-up
     Built-in RSS / ATOM Reader.
     Fungsi tambahan mouse
     Multi-Jendela Browsing
     Nyata Full Screen Mode dan mode Desktop Alternatif Kendali
     Built-in Search Engine
     Kendali IE Kompatibilitas
     Kontrol Privasi Anda
     aman Pemulihan
     Skins
     Dukungan untuk 41 bahasa


Bagi Yang Berminat Silahkan Klik Disini Untuk Download Avant Browser
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate 

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate