3 Jun 2011

Tips Membuat Tombol Shutdown, Restart, Standby Di Desktop

Nah kali ini komupdate ada tips nih buat kalian yang ingin mudah untuk mematikan komputer, restart, atau sleep ( standby ) kalau udah penasaran semua kita liat yuk tips nya....

Ini Dia Caranya :

Klik kanan pada desktop > New > shorcut
Copykan kode di bawah ini pada "type the location  

Shutdown Computer

Shutdown.exe -s -t 00 ( Shutdown secara langsung ) 
Shutdown.exe -s (Shutdown otomatis setelah 30 detik) 


Restart Computer
  • Shutdown.exe -r -t 00 



  • Sleep Computer/Standby
  • Rundll32.exe Powrprof.dll,SetSuspendState Sleep



  • Selanjutnya Tinggal Di Next dan Selesai.... Mudah Bukan... Semoga Ilmu Ini Bermanfaat
    Admin Komupdate

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
    Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

    Komupdate Community

    Add Facebook Aku Ya..

    About Me

    Foto Saya
    Andi Dani Angga
    Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
    Lihat profil lengkapku

    Translate This Blog


    Please Don't Talk About SPAM Or Sara
    By : Admin Komupdate