11 Jun 2011

Software Membuat dan Mengedit Subtitle

nah kali ini komupdate ada share software untuk membuat subtitle film dan mengedit subtitle yang udah di buat atau didownload bisa di edit juga namanya : subtitle workshop nah gak usah basa-basi langsung aja
Nah Bagi yang tertarik dengan software ini silahkan Klik Disini Untuk Download Subtitle Workshop bagi yang mau tau cara penggunaanya lihat di bawah ini


Cara Membuat :
- file ----> new 
   lihat gambar di bawah :
 

untuk menambah subtitle selanjutnya. . .
 - edit ----> insert subtitle

jika anda sudah membuat subtitle sebanyak 30 subtitle, dan ingin menambahkan subtitle di baris 15 / subtitle ke 15. . . 
-klik di subtitle yang ke 16.
-edit ----> insert before
 
Mengedit Subtitle : 
Mengedit yang di maksudkan di sini adalah, misalkan anda ada sebuah film yang subtitle nya lambat/telat....dalam arti kata, subtitle nya tidak sama pada saat seseorang berbicara. . . nah, kejadian seperti akan menghancurkan subtitle dari awal hingga akhir. . 

dengan software ini, kita bisa memecahkan masalah seperti di atas.. . 

- load subtitle
-new ---> load subtitle 
-klik tombol S  (lihat gambar di bawah)
 
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate