8 Jun 2011

Kaspersky Anti-Virus 2011 Full Version + Serial Number

Nah kali ini komupdate share top 10 antivirus 2011 yaitu kaspersky antivirus... protection dri antivirus ini bagus untuk menjaga komputer kita dari virus deh... tertarik dan mau download dan fitur2 apa aja yang ada di antivirus ini disini ada semua... silahkan sedott
Kaspersky anti-virus melindungi Anda dari situs Phishing dan Malware bahwa Anda tidak akan jika tidak tahu sedang berusaha untuk mencuri dari Anda.

Pada saat yang sama, Kaspersky Security Network memungkinkan komputer Anda untuk melaporkan bila menemukan sebuah ancaman yang belum pernah terlihat sebelumnya. Semua 250 juta Kaspersky pengguna manfaat dari pengetahuan gabungan kami!

Fitur Kaspersky meliputi:

     Melindungi dari virus, Trojans, worms, spyware, adware
     Memindai file, email, dan lalu lintas internet
     Melindungi Instant rasul
     Melindungi Dari Ancaman Unknown
     Menganalisa dan menutup kerentanan Internet Explorer
     Menonaktifkan link ke situs malware / situs phishing
     Ancaman Global Monitoring (Kaspersky Security Network)
     Blok semua jenis keyloggers
     Database Pembaruan Otomatis
     Dukungan Teknis Gratis

Catatan: Ini adalah percobaan komersial 30-hari.
Bagi Yang Mau mencari serial numbernya silahkan mencari di : www.hack-home.net cari versi kuncinya 11 dan download kunci serial number itu...

Dan Yang Tertarik dengan Antivirus Kaspersky ini Silahkan Klik Disini Untuk Download Kaspersky Anvir
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate