20 Jun 2011

Film Green Lantern (2011)

Nah Kali ini komupdate ada film lgi nih hero nya kerenn deh green man..ckckck tpi bukan itu filmnya tpi film green lantern pokoknya seru cerita yang menyelamatkan dunia dari serangan musuh... mau silahkan

Tentang Green Lantern :
Masih banyak bagian dari alam semesta ini yang masih belum dijelajahi manusia. Tak ada yang tahu juga kalau ternyata ada sebuah kekuatan yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta ini agar tidak terjadi kehancuran. Mereka menamakan dirinya Green Lantern Corps. Setiap anggota Green Lantern Corps memiliki sebuah cincin yang memberi mereka kekuatan di luar batas kekuatan apa punKetika sebuah kekuatan berencana untuk menghancurkan keseimbangan ini, satu-satunya yang menjadi harapan adalah anggota terbaru Green Lantern Corps yang bernama Hal Jordan (Ryan Reynolds). Hal adalah seorang pilot muda yang berbakat namun sedikit ceroboh dan suka pamer. Berbeda dengan kebanyakan anggota Green Lantern Corps, Hal adalah manusia pertama yang berhasil mendapatkan cincin Green Lantern.

Semua anggota Green Lantern Corps menganggap remeh Hal karena selama ini memang tak ada satu pun manusia yang sanggup mengenakan cincin Green Lantern. Yang mereka tidak tahu adalah bahwa Hal justru adalah satu-satunya anggota yang memiliki kelebihan dibanding mereka semua. Hal memiliki rasa kemanusiaan yang sangat tinggi. Mampukah Hal membuktikan bahwa ia memang pantas menjadi anggota Green Lantern Corps?

Bagi Yang Mau Download silahkan download 3 part ini
Part 1 
Part 2
Part 3

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... Thank's ya izin donlod gan !!

Andi Dani Angga mengatakan...

sama2... silahkan gan ^.^

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate