1 Jun 2011

Download WindowsBlinds 7.2

Nah kli ini komupdate ada software lgi nih tentang software pengubah tema windows xp,vista, dan windows 7 namanya windowsblinds... nah software keluaran stardock ini merupakan software terbanyak download dan sebagai software recomended oleh pengguna komputer..
tertarik dengan software ini kita liat penjelasannya dan silahkan sedottt....



WindowBlinds adalah utilitas perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows.

Ia bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, kulit yang disebut, di seluruh user interface (judul bar, tombol push, start menu, taskbar, dll) dari sistem operasi. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan kontrol penuh atas cara Windows terlihat.

Seperti yang baik sebagai seseorang mungkin berpikir Windows terlihat, itu adalah satu ukuran cocok solusi semua. WindowBlinds memberikan pengguna ribuan terlihat baru untuk memilih dari.

Dengan kulit, WindowBlinds dapat mengubah tampilan:

     Title bar
     Perbatasan
     Mulai Bar
     Kemajuan animasi
     Tampilan Explorer
     dan hampir setiap bagian lain dari Windows!

Mau Silahkan Klik Disini Untuk Download Windows Blinds 7.2
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate