3 Jun 2011

Download NVIDIA Forceware 275.33

 nah kali ini komupdate ada software lgi nih yaitu NVIDIA Forceware dan fungsi dari software ini adalah untuk mengecilkan resolution dan brightness dari komputer dan laptop waw..... memang sangat berguna... ya betul apabila intel graphics kita sudah error maka rencana B nya untuk menggatikan intel itu dengan software ini.. macam perang aja ckckckc. :) gak usah basa - basi langsung aja sedotttt...
NVIDIA ForceWare software merilis kekuatan penuh dan fitur di desktop NVIDIA, gaming, platform, workstation, laptop, multimedia, dan produk mobile. Menyampaikan catatan terbukti kompatibilitas, reliabilitas, dan stabilitas dengan jangkauan terluas permainan dan aplikasi, perangkat lunak ForceWare menjamin pengalaman terbaik dengan perangkat keras NVIDIA Anda.

3D Incredible dan kinerja video untuk semua aplikasi Anda.

Rock-solid sistem stabilitas, kompatibilitas yang lebih besar, dan reliabilitas dengan Arsitektur Unified NVIDIA Driver (UDA).

Industri terkemuka fitur untuk grafis, audio, video, komunikasi, penyimpanan, dan keamanan.

Kuatnya dukungan produk selama lebih dari sepuluh sistem operasi yang unik.

Kinerja produk terus menerus dan pembaruan fitur untuk kehidupan perangkat keras NVIDIA Anda.
    
Software ini memerlukan Windows Vista.
Bagi Yang Berminat Silahkan Klik Disini Untuk Download NVIDIA 275.33 
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate