14 Jun 2011

Download Game Dragonball GT Final Bout PC

 Nah kali ini komupdate ada game lgi nih tentang permainan 1 lawan 1 tetapi playernya mempunyai kekuatan yang sangat besar dan nama jurusnya yaitu kamehameha.. siapa lagi yang tidak tau dengan nama jurus ini... ya betul DragonBall sebuah cerita goku dan kawan2 memburu 7 bola naga... waw sepertinya seru kan bagi yang pernah coba pasti pernah merasakanya dan bagi yang belum coba dan ingin mencobanya dapat download disini

Screenshot :
 

Bagi Yang Tertarik Silahkan
Klik Disini Untuk Download Dragonball GT 
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Great beat ! I wіsh to apprentice while уou amend your website, hoω could і subscribe for a blog
site? The account helped mе a аcсeptablе deal.
I had been a little bit аcquainted of this уour bгοadcast offered brіght сlear concept

Hегe is my wеblog ... V2 Cigs Reviews

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate