4 Jun 2011

Download AVG Edition 10

Nah kali ini komupdate ada antivirus lgi nih yang bernama AVG pasti semua sudah tau.... antivirus terbaik yang pernah menjadi peringkat 1 pada zaman 2009-2010 ini bagi yang belum tau saya kasih tau fitur2 nya dan download nya ya tapi klik lebih lanjut dulu :)
AVG Anti-Virus Free Edition adalah antivirus terpercaya dan proteksi antispyware untuk Windows tersedia untuk download gratis. Selain itu, termasuk baru LinkScanner ® Active Surf-Shield halaman web memeriksa ancaman pada satunya waktu yang penting - bila Anda tentang untuk mengklik link tersebut.

AVG Anti-Virus Free memiliki fitur sebagai berikut:

     Award-winning antivirus dan antispyware
     Real-waktu yang aman surfing internet dan mencari
     Kualitas terbukti dengan 80 juta pengguna
     Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan
     Perlindungan terhadap virus dan spyware
     Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP

AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan komputer tunggal untuk rumah dan penggunaan non komersial.

Ini adalah versi 32-bit.
Bagi Yang berminat Silahkan Klik Disini Untuk Download AVG 10
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate