19 Mei 2011

Windows Media Player 11

Nah Komupdate ada Software pemutar musik nih buatan Om Microsoft Corporation namanya Windows Media Player... kali ini saya membahas versi 11 nya dan windows media player ini mensupport windows xp,vista,dan 7 dan windows media player ini selain bisa memainkan bisa memainkan film/video loh dan semua type lagu dan type film bisa diputar sama WMP... bgi Yang berminat silahkan download......!!




Nah kita dengarin ya penjelasan tentang windows media player lebih lanjut :
Windows Media Player untuk Windows XP menawarkan cara baru yang besar untukmenyimpan dan menikmati semua musik, video, gambar, dan TV dicatat.Memainkannya, melihatnya, dan sync itu ke perangkat portabel untuk menikmati dimana saja atau bahkan berbagi dengan perangkat di sekitar rumah Anda, semuanya dari satu tempat.
Fitur - Fitur nya : Kesederhanaan Dalam Desain - Bawalah tampilan baru untuk hiburan digital Anda.Lebih dari Musik Anda Cinta - Tarik napas kehidupan baru ke dalam pengalaman musik digital Anda.
Semua Hiburan Anda dalam Satu Tempat - Store dan menikmati semua musik, video,gambar, dan TV dicatat.
Dapat dinikmati dimana-mana - Tetap terhubung dengan musik, video, dan gambar di mana punAnda berada.

Bagi Yang mau Silahkan Klik Disini Untuk Download WMP 11 
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate