9 Mei 2011

Software Pembersih RAM

nah komupdate ada software lgi untuk pembersih RAM komputer. Apa Fungsi dari Pembersih RAM ini fungsi nya agar komputer lebih cepat dari sebelumnya... Nah Apa itu RAM ??

RAM adalah memory PC, sebuah komputer membutuhkan RAM untuk menyimpan data dan instruksi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah perintah (task). Data ataupun instruksi yang tersedia pada RAM memungkinkan processor atau CPU (Central Processing Unit) untuk mengaksesnya dengan cepat. Nah, dengan bantuan software ini, bermaksud untuk mengclear cache pada RAM agar mempercepat akses PC kamu. Penasaran..... ?? SIlahkan Download





Download (439 KB) Via Ziddu



Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

4 Komentar:

Anonim mengatakan...

mantap

Jeet Kune Do™ mengatakan...

makasih gan :)

Andi Dani Angga mengatakan...

sama2

Anonim mengatakan...

JANCOK RAIMU PEREK COK !!! LAPTOPKU JADI RUSAK COK GARA - GARA INI !! JUAAANCCCCOOOOOK PUKIMAY

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate