14 Mei 2011

Kamus Free

Nah komupdate ada software nih yang buat kamu yang butuh kali kamus yang berguna untuk translate dri indonesian-english atau sebaliknya dengan gratis…. Mau ?? Silahkan… !!

Ini Dia Feature Nya Kamus 2.04 For PC :
* Small size for easy distribution
* Simple and easy user interface
* Fast Searching
* Automatic search between English and Indonesian languages
* Clipboard monitoring
* Compact Mode
* Smart Find
* Auto remove non alpha character such as !’,:;.?”-)(*/+, etc
* Highlight result for Indonesian
* Find exact word, contain text and Phrase.
* Adding new word and phrase
* More that 41.000 English-Indonesian word, 35.000 Indonesian-English word
* and more that 64.000 phrase.
* 20 nice skins with optimization
* Support Transparency ( Win 2k, XP and Up )
Apabila mau ini link download kamus nya :
Apabila sudah di klik lalu akan muncul tulisan SKIP AD di bagian ujung kanan atas klik itu dan selamat download
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate