18 Mei 2011

Download Setup Google Chrome 12 Beta

ternyata zaman begini banyak banget nih software2 browsing macam2 lah ada IE ( Internet Explorer ), Mozilla Firefox,Google Chrome,Safari,Opera Dan Lain2 nah kli ini komupdate ada software juga nih buatan dri google namanya : Google Chrome dan Katanya Google Chrome ini ringan loh dan mudah-cepat walaupun kita membuka banyak TAB dan masih banyak fitur2 nya.... mau tau fitur2 nya dan mau download google chrome... lanjutkan posting ini...!!
Google Chrome
Fitur - Fitur Google Chrome :

Terjemahan Otomatis Pada Peramban
Toko Web Chrome
Tema
Laman Tab Baru
Maha Kotak
Tab Dan Kestabilan
Mode Penyamaran

Sekilas Yang Saya Sebutkan Diatas masih banyak lgi fitur menguntungkan dri google chrome...


Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate