25 Mei 2011

Download Game PS1 Gran Turismo 2 For PC

Nah kali ini komupdate menepati janjinya nih karena tanggal 25 ini komupdate akan mengshare game-game yang menarik menurut pendapat orang dri game ps1, ps2, maupun komputer karena ini adalah postingan pertama tentang game jadi kita mulai dari yang ringan2 dulu ya... nah saya akan mengambil game PS1 Alirannya Balap pasti semua sudah tau ini game yaitu : Gran Turismo Tapi Yang ke 2 nya saya share.... ok.. gak usah basa langsung aja.....

Nah Bagi Yang berminat untuk download pertama... kalian harus mendownload emulator ps 1 nya kalau udah punya ya udah tapi bgi yang belum dapat download Disini Emulator PS 1 dan Zlib1.dll Komponen Emulator PS1 apabila kedua itu sudah di download jalankan epsxe.exe nya lalu klik config > wizard guide lalu klik config lgi > klik scph1001 - USA > P.E.Op.S. Soft Driver 1.18 > ePSXe SPU core 1.7.0 > ePSXe CDR WNT/W2K core 1.7.0 > dan controller dapat anda atur kan :) lalu selesai sudah config nya dan jangan lupa emulator sama zlib1.dll dalam satu folder ya..
Sudah Di Setting Silahkan Klik Disini Untuk Download Gran Turismo 2
Dan Extract ya dan kedua part itu diletakkan dalam satu folder juga dan cara maennya yaitu klik run > run ISO pilih aplikasi Gran Turismonya Dan Selamat Menikmati...

Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

Baca Juga Artikel Seru Tentang Game :
Artikel Game Happyville For PC
Artikel Game Supermarket Mania 2 For PC

3 Komentar:

Anonim mengatakan...

itu isinya GT1 gan bukan GT2...

Anonim mengatakan...

Thanks gan!

Buka Rahasia Bulan Ramadlan mengatakan...

kapasilitasnya berapa bro?

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate