22 Mei 2011

Download Flash Player 10.3

Nah kali ini komupdate share software lgi nih tentang Flash Player pasti semua sudah tau apa itu flash player karena kegunaannya yang penting jdi wajib diinistal disetiap komputer Mau Tau Apa Fungsinya dan Tertarik Untuk Mendownload... Sedott Aja...
Adobe Flash Player adalah kinerja tinggi, ringan, sangat ekspresif klien runtime yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat dan konsisten di seluruh sistemoperasi utama, browser, ponsel dan perangkat.
Diinstal pada lebih dari 750 juta yang tersambung ke Internet desktop dan perangkat mobile, Flash Player memungkinkan organisasi dan individu untuk membangun dan memberikan pengalaman digital yang bagus untuk pengguna akhir mereka.

Immersive pengalaman dengan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
Bandwidth rendah, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
High-fidelity teks menggunakan teks canggih rendering engine.
Real-time dinamis efek dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, GradientGlow, Gradient Bevel, Displacement Map, Konvolusi, dan Warna Matrix.
Inovatif dengan komposisi media channel video 8-bit alpha.
Blend mode, gradien radial, dan perangkat tambahan stroke.
Gambar tambahan format: GIF, Progressive JPEG, dan PNG.
Download ini adalah installer ActiveX mandiri untuk Internet Explorer.

Tertarik Silahkan Klik Disini Untuk Download Flash PlayerSemoga BermanfaatAdmin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate