23 Mei 2011

Cara Mengubah Gambar Logon Screen Windows 7 Dengan Software

Nah Kali Ini Komupdate mau share software plus tips komputer nih cara merubah gambar logon windows 7.... trik nya menggunakan software... namanya yaitu Windows 7 Logon Background Changer 1.3.4 cara sangat mudah.... dan menjadi penampilan baru deh jdi makin betah di komputer.... :) tertarik.... !!! sedot aja...

 
Software ini tidak susah untuk menjalankannya... pertama di download Klik Disini Untuk Download Windows 7 Logon Changer lalu ekstrak file zip nya dengan cara klik kanan dan ekstrak lalu jalankan aplikasi Win7LogonBackgroundChanger.exe nya setelah itu pilih gambar yang menarik menurut anda lalu klik APPLY apabila sudah di klik muncul kotak yes atau no.... klik yes.... dan terubahlah gambar logon windows 7 anda...
Semoga Anda Mengerti dengan Penjelasan Saya Dan Semoga Bermanfaat

Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate