30 Apr 2011

Uninstall Microsoft Office 2010

Bagaimana cara uninstall Microsoft Office 2010 dari komputer?
Hanya dengan Control Panel anda bisa me-remove Ms. Office 2010 dan program yang lainnya!

Gunakan opsi atau pilihan 
Programs and Featuresatau Add/Remove Programs dari Control Panel di Microsoft Windows untuk meng-uninstall Office 2010 Beta dari komputer.

Klik 
Start - Control Panel - Programs - Programs and Features - Uninstall a Program.

Atau bisa langsung klik Uninstall a Program ketika berada di bagian Programs.

Sama saja, kedua cara di atas bisa digunakan untuk melepas atau uninstall Microsoft Office 2010.
Lalu klik 
Yes jika ada pertanyaan Are you sure you want to completely remove Microsoft Office 2010 Beta and all of its components?

Terakhir, klik 
OK
Semoga Bermanfaat
Admin Komupdate

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate