28 Apr 2011

Tips Mengatasi Program Yang Not Responding

Senang kli komupdate bgi info lgi nih tentang Mengatasi Program yang not responding ah gak usah basa basi lagi langsung ke TKP !!...

Bagi pengguna Microsoft Windows, versi berapapun pasti sering mengalami masalah pada program / aplikasi yang diam saja dan hal tersebut biasa disebut dengan Not Responding. Dan biasanya kita menggunakan task manager untuk menghentikan dan menutup program yang macet tersebut.

Tapi berikut ada cara mudahnya untuk menutup program yang Not Responding tersebut :

1. Klik kanan pada desktop  dan pilih create new shortcut  
2. Lalu ketikkan perintah berikut
    taskkill.exe /f /fi "status eq not responding"
    Setelah itu akan ada shortcut dengan nama taskkill yang dapat digunakan untuk mematikan program Not Responding

    Semoga Bermanfaat....
    Admin Komupdate

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
    Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

    Komupdate Community

    Add Facebook Aku Ya..

    About Me

    Foto Saya
    Andi Dani Angga
    Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
    Lihat profil lengkapku

    Translate This Blog


    Please Don't Talk About SPAM Or Sara
    By : Admin Komupdate