28 Apr 2011

Software Pengubah Foto Menjadi Kartun

Yah Kali ni komupdate ingin berbagi info lgi tentang software yang berguna buat kmu2 yang suka edit - edit photo menjadi apa lah misalnya black & white dan sebagainya... tetapi ini menjadi seperti kartun...

Mau Tau Caranya !!


Okeh Gini Caranya :
1. Download software Photo to cartoon, dan download juga keymaker nya
2. Kemudian install Softwarenya
3. Lalu kamu klik keymakernya untuk mendapatkan serialnya, kemudian masukan serialnya pada toolbar license.
4. Setelah dimasukan serialnya, kamu exit software nya sekarang, kemudian klik lagi.
5. Dan sekarang sudah full version
6. Untuk mengedit foto kamu, kamu klik load Photo (untuk mencari letak foto yang akan kamu edit).
7. Dan sekarang kamu utak atik sendiri sesuka kamu foto nya...

Mudah Bukan ??

Untuk mendownload softwarenya, klik link dibawah ini:

                           Photo To Cartoon                                Keymaker Photo

5 Komentar:

Andi Dani Angga mengatakan...

ini sekedar info dri teman saya yang ingin mengubah fotonya menjadi kartun yah saya posting aja sklian disini

SEMOGA BERMANFAAT YA !!

Anonim mengatakan...

gan password key nya apa ya?

Anonim mengatakan...

oh ternyata di dalamnya ya gan , sory gx liat tadi :)

Andi Dani Angga mengatakan...

ya.. gg apa2.. semoga membantu sob :)

Anonim mengatakan...

password zipnya apa neh gan?

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate