8 Apr 2011

Membuat File PDF dengan Microsoft Office












PDF atau Portable Document Format adalah sebuah format dokumen yang disimpan secara portable, dan isinya tidak dapat di edit sewaktu waktu. Lalu bagaimana membuat File berformat PDF ini? jawabanya adalah dengan menggunakan Microsoft Office Add-in yang bernama Microsoft Save as PDF. Add-in ini akan terinstal langsung ke semua aplikasi Microsoft Ofice jadi dapat menyimpan semua dokumen Microsoft Ofice kedalam format PDF.
Cara membuatnya sangat mudah, yaitu:
1. Download aplikasi Microsoft Save as PDF.
2. Setelah mendownload lalu instal.

3. Buka Aplikasi Microsoft Ofice, klik pada Ofice Butom. Jika pada bagian Save as sudah ada sub menu PDF or XPS seperti gambar di bawah berarti aplikasi sudah terinstal dan siap untuk digunakan.





















4. Klik PDF or XPS itu jika ingin menyimpan dokumen dengan format PDF.


Semoga Bermanfaat

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate