18 Apr 2011

FireDownload – Plug in Download Manager efektif buat Mozilla

Kali Ini Komupdate ingin berbagi postingan tentang FireDownload

FireDownload adalah salah satu dari sekian banyak add-on yang bisa diinstal secara mudah pada browser Firefox kesayangan kita. Download accelerator yang merupakan ekstensi untuk Firefox ini yang berguna untuk memungkinkan kamu mengelola dan mempercepat download hingga 10x lebih cepat dari mendownload secara biasa.

Sangat bermanfaat buat membantu download dari internet. Pantas buat dicoba dan sangat cocok terutama buat kamu yang sering ke warnet untuk download. Instalnya pun sangat mudah karena terinstal secara langsung serta membutuhkan waktu yang relatif singkat. Dan hanya perlu untuk me-restart Firefox agar dapat terintegrasi.


Bagi pengguna Windows, klik pada icon FireDownload dibawah ini untuk mendownload
versi ter-update langsung dari Mozilla :

Image and video hosting by TinyPic

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate