19 Mar 2011

Nyatakan Cinta walaupun melalui virus ( script kiddies style )

made by zamiel
virus arjuna puisi untuk kekasih
Apa yang mau dilakukan lagi kalau hati ingin menyampaikan cinta tetapi mulut serasa tak bersuara (kayak lagu aja),ini mungkin terjadi pada beberapa orang yang tentu aja merasa kesulitan dan membutuhkan solusi cepat sebelum si dia di ambil orang (….!!!!!  true story based ini mah cuy)
saya perkenalkan, virus arjuna..,mungkin ini bukan sepenuhnya virus karena “arjuna” ini tidak memasukkan script kedalam registry sehingga tidak akan mengacaukan sistem dan akan menghilang cukup dengan merestart komputer. Oke saya tidak akan panjang lebar langsung aja saya kasih tau bagaimana cara menjalankannya :

  1. copy kan 4RJunA.exe berikon bentuk hati kedalam desktop komputer target…,atau buat nembak orangnya biar kita yang klik 2x di depannya, dia cukup menyaksikan aja.
  2. setelah diklik 2x maka gakkan terjadi apa2 selama kita tidak mengexplor,so klik kanan di start – pilih explore – trus coba arahkan mouse pada kotak X untuk menutup jendela explore…,pemicunya adalah jendela penutup explore.
  3. maka akan tampil…..eng ing eng…..,tampilan puisi dalam ms.word yang dibarengi animasi fade out transparansi jendela explore
my arjuna by zamiel
arjuna in action
Nah klo untuk menghilangkanya cukup restart aja tuh komputer n selesei dech…..pernyataan cinta…n langkah selanjutnya ” TERSERAH ANDA”
download virus arjuna di download area, klik di sini
atau anda bisa mendownload video virus arjuna in action

1 Komentar:

Andi Dani Angga mengatakan...

ini posting tergokil saya

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate