22 Mar 2011

Download Avast Antivirus Terbaru Gratis (Include Bonus)

Sebuah komputer / laptop tanpa perlindungan antivirus bisa jadi seperti penjara tanpa gembok besi. Hmm,,, yang menghuni penjara bisa bebas, dan leluasa menebar ancaman lagi. Ya, begitulah perumpamaannya versi saya :Dnggak mutu
Avast Antivirus merupakan salah satu antivirus yang menurut saya paling ‘mantep’ :D
Bukan apa-apa, menurut pengalaman saya nih,  bila dibandingkan dengan antivirus lain semisal Avira, Kaspersky, AVG, atau banyak yang lain juga kan, Avast adalah antivirus yang paling ‘ringan’ :D
avast antivirus full
Walau ringan, jangan remehkan keandalannya membasmi virus-virus nakal, Avast sangat bisa diandalkan! Apalagi bila disandingkan dengan antivirus lokal ataupun Anti Malware :)
Sewaktu saya menggunakan Kaspersky, ataupun pernah juga Bit Defender, kedua antivirus tersebut terasa sekali menambah penderitaan ke’lemot’an laptop saya :Dataukah kelemotan itu bukan bersumber dari pengistallan antivirus tersebut??? entah-lah, tapi saya yakin kok!! :D
Lain halnya dengan Avast, setelah download dan menginstall avast antivirus terbaru ini, kinerja laptop saya tetep ngacir kok, hehehe.
Look at this picture! How a light process it was!! (walah, bahasanya :D )
proses Avast yang sangat ringanSebegitu ringannya kah?? silakan sobat coba sendiri!! :D

Download di sini atau masuk ke sini dan sana

Apabila ingin registrasi avast anda harus ke alamat avast langsung dan isi browsur yang ada and tunggu dikirim ke email anda dan masukan serial yang sudah selesai and finishhhhh.........

0 Komentar:

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate