22 Mar 2011

Cara mudah cari crack, patch, dan serial number di google

Kawan-kawan mungkin pernah merasa kesal karena suatu program yang anda butuhkan ternyata sebuah Shareware, alias software berbayar :D . Ya, saya pun juga sering sekali merasa begitu, hehe. Lantas, selanjutnya pastilah anda kesana-kemari mencari crack, patch, ataupun serial number dari program tadi agar bisa berjalan lagi. Betul tidak? :p
Nah, daripada bingung cari kesana-kemari tanpa arah yang pasti, Google, sang maestro search engine dunia dapat membantu anda untuk mencarikannya. hohoho. Tentunya dengan cara khusus, agar cepat menemukan crack, patch, ataupun serial number yang anda butuhkan.
Namun perlu diingat bahwa cara yang akan kita lakukan ini sangat berisiko, seperti yang kita ketahui bersama, banyak situs-situs penyedia crack, patch, ataupun serial number yang ternyata menyebarkan virus serta malware. Maka, Anti virus dan anti malware anda harus aktifkan dengan benar :p
Cara mudah cari crack, patch, dan serial number di google, langkah-langkahnya. Anda tinggal memasukkan kode “94FBR” (tanpa tanda kutip) setelah produk yang ingin anda cari cracknya.
Misalnya, anda ingi mencari crack Tune Up Utilities 2010, maka anda harus menuliskan =>> Tune Up Utilities 2010 94FBR <<<= pada mesin pencari google
:cendol
Bagaimana? Cara yang mudah bukan? selamat mencoba dan Good luck.. :)

3 Komentar:

Abenk77 mengatakan...

THANKS bg. DANI

Andi Dani Angga mengatakan...

yeee akhirnya selama penantian ini ada juga yang comment blog aku ( berbisik : padahal kemarin rame ngantri ) comment

Heru Setyo Whisnu G mengatakan...

belum biso tuuuu....

Posting Komentar

Sisihkan waktu Anda untuk berkomentar di Blog Saya karna komentar Anda sangat berguna Buat kemajuan Blog Saya....
Bagi Yang Ingin Berkomentar Silahkan Pilih Anonymous / Anonim apabila tidak punya akun google.. Terima Kasih !!

Komupdate Community

Add Facebook Aku Ya..

About Me

Foto Saya
Andi Dani Angga
Saya seorang siswa yang bersekolah di sma negeri 1 banda aceh... dan tepatnya kelas 2 sma dan umur saya 17 tahun... kegiatan-kegiatan yang saya lalui biasanya ngeblog, komputer, online, gamer, sholat, dan tidak lupa belajar... Sekian Profil Dari Saya Salam... Admin Komupdate
Lihat profil lengkapku

Translate This Blog


Please Don't Talk About SPAM Or Sara
By : Admin Komupdate